PARA YUNIOR DAN NOVIS BARU SPM 2010









Proficiat bagi Sr. M. Christera, Sr. M. Leonita, Sr. M. Grace, Sr. M. Ruth, Sr. Andrea, Sr. M. Clara dan Sr. M. Ludovika. Tujuh Suster Yunior baru dengan hati bebas dan terbuka mempersembahkan diri dan hidupnya dengan pengikraran Serah Setia Pertama di Kongregasi. "Bersabdalah ya Tuhan, hambaMu mendengarkan! Tinggallah di dalam Aku dan Aku di dalam kamu!". Pilihan Sabda Tuhan yang memberi kekuatan bagi mereka dalam mengikuti Jalan Yesus dalam hidup membiara.



Proficiat bagi para Suster Novis baru 2010: Sr. M. Elizabeth, Sr. M. Bernadetta, Sr. M. Mikaela dan Sr. M. Avelina. Dengan hati penuh syukur dan dukungan orang tua dan para suster, ke-empat Postulan dengan mantap melanjutkan panggilan hidup mereka dalam tahap pembinaan di Novisiat. Mereka semakin diundang untuk semakin memperdalam hidup rohani dan Konstitusi Kongregasi secara intensif. Mereka memberanikan diri bersikap terbuka melanjutkan pembinaan diri agar lebih berkembang dan tumbuh sesuai kehendak Tuhan.
Perayaan Ekaristi Serah Setia Pertama dan upacara Penerimaan dalam Novisiat dilaksanakan pada Hari Sabtu, 19 Juni 2010 di Kapel SPM Probolinggo dan dipimpin oleh Rm. Anotn Setya Darmanto O.Carm, Rm. B. Winuryanto Pr, dan Rm. Heribertus Supriyadi O. Carm.

home spm>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar